Sharing Pembuka

Penulis Unknown On Sunday, June 23, 2013 0 comments
Bismilahirohmannirohim..

Setelah lama absen nge-blog, ane kembali memberanikan diri merintis blog ini dari nol.
Dan ini sharing pertama ane.

Kenapa?
Jujur saja, kesibukan dunia hitam ane menyita terlalu banyak waktu, bahkan seluruhnya. Hingga 2 blog dengan domain berbayar ane --yang rencana-nya-- akan dikelola secara profesional amblas tak berbekas --hilang tanpa kerana termasuk hostingnya juga--

Kok bisa?
Bisa aja lah. Orang kenyataannya seperti itu, yang lebih parah lagi semua rekening bank ane semuanya terblokir, kata pegawainya "Close by system" Ente tau kenapa? karena tidak ada transaksi, bro..

Lantas udah pernah nyobain begitu dan keteteran waktu, kenapa masih maksain nge-blog?
Ya, elah.. suka-suka ane dong, tangan-tangan ane, otak-otak ane! --hii..hiii.hi...
Gak gitu juga, gan. Ane sekarang mulai longgar waktunya, terus Alhamdulillahnya lagi sinyal 3 ditempat ane udah kembali normal --mungkin ini faktorX yang memotivasi ane untuk nge-blog lagi--

Kemana saja ente selama ini?
Ane ada dirumah terus gan, setelah resign dari kerjaan ane yang penuh intrik, ane mulai rajin ngaskus --kalo agan punya ID Kaskus dan udah ISO, cendolin ane dong, he..he..-- keluar masuk forum yang lain juga lho. So, gak terlalu tepat kalo ane gak tau perkembangan internet, apalagi dibilang gak tau Facebook! --Ane tau warna biru Facebook, lho :ngakak--

Orang lama, semangat baru. Apa yang mau dishare, gan? Pasti ilmu kuno kejawen, ya?
Huuff! tenang aja gan, ane gak kuno-kuno amat kok. Biarpun lama gak Online, ane kan pernah cerita kalo ane keluar masuk forum tentunya nyari ilmu, pengalaman dan tentu saja bisnis online yang up to date dan pasti paid!

Oalah, lagak lo!
Terserah deh, ente mau komeng apa, yang jelas ane bertekad mau share di mari, di blog ane sendiri --meski gratisan--, bukan blog orang apalagi di kuburan.

Udah deh, apa sih yang mau di share, pidato mulu..
Sabar, gan. Ini hari Sabtu, kata orang tua gak baik kalo hari Sabtu bertelor. 

"Lo kira kita ayam?"
Ente yang baca, lho!

Udah, ah.. Ntar ada yang sewot dan gak mau datang ke blog ane lagi. Yang jelas ane janji, kedepan postingan ane lebih variatif --gak melulu bisnis online--

Pokoknya tungguin, ya gan..
Jangan lupa komeng di Sharing Pertama ane, biar nanti dapet cendol --upps, ini blog ane bukan trit KasKus--

0 comments:

Post a Comment

Silakan Komeng, gan